Minggu, 25 September 2016

FACIAL DETOX ME-REFRESH KULIT YANG TERPAPAR POLUSI


5 Manfaat Perawatan Wajah dengan Detox Facial

1. Membasmi jerawat
Jerawat hadir di wajah karena adanya racun yang dapat berupa debu, polusi dan asap yang menyangkut di area wajah dan sulit untuk dihilangkan. Apabila kulit alergi dengan zat ini, maka nantinya akan menghasilkan jerawat di wajah anda. Oleh karena itu, salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan detox pada kulit wajah agar menghilangkan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat aktif.

2. Mencerahkan wajah
Manfaat perawatan wajah dengan detox facial selanjutnya adalah dapat mencerahkan kulit wajah. Racun dan bakteri yang terdapat pada wajah akan merusak wajah dan membuatnya lebih kusam sehingga kulit wajah terlihat lebih tua. Jadi, detox ini akan mencerahkan wajah dan membuatnya kembali bersinar lebih muda alami.

3. Meremajakan kulit
Peremajaan kulit adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah kulit keriput yang terlihat tampak lebih tua. Manfaat detox dapat mengeluarkan racun yang menjadi penyebab penuaan dini, jadi dengan keluarnya racun ini maka plak yang menempel pada kulit dapat hilang dan membuat kulit tampak cerah alami.

4. Menyamarkan flek hitam
Flek hitam biasanya disebabkan oleh toxin dan berbagai bakteri yang menempel pada wajah yang biasanya disebabkan oleh debu. Detox dapat membantu dalam menyamarkan masalah flek hitam ini sehingga akan membuat kulit menjadi lebih putih dan segar.

5. Menghindari penuaan dini
Manfaat yang terakhir dapat mencegah penuaan dini, wajah adalah salah satu lokasi yang sangat rawan terhadap penuaan dini. Dengan detox maka dapat menghilangkan flek hitam, racun dan berbagai toxin lainnya sehingga akan membuat wajah terlihat lebih muda dan mencegah penuaan dini.

Mau info treatment beauty skin
RUMAH CANTIK ALESHA
PIN RCAlesha
WA 081235712521

Tidak ada komentar:

Posting Komentar